Usai Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Kini Dikabarkan Sedang Berpacaran dengan Valencia Tanoesoedibjo


198
Warganet dihebohkan dengan isu kedekatan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo, usai pebulutangkis tersebut diisukan pacar dari Natasha Wilona.
Isu kedekatan Kevin Sanjaya yang diduga pacar Valencia Tanoesoedibjo bermula dari beredarnya foto yang menunjukkan keduanya belakangan ini.

Kevin Sanjaya adalah pebulutangkis pasangan Marcus Gideon adalah ganda putra nomor satu di ranking BWF.

Sementara Valencia Tanoesoedibjo adalah pengusaha yang merupakan anak dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Bocoran calon mantu Liliana Tanoesoedibjo ketika ada isu jika Valencia Tanoesoedibjo adalah pacar Kevin Sanjaya.

Sumber : Instagram @support_kevinsanjaya

Valencia adalah sarjana dengan gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney dan kini mengelola bisnis-bisnis mulai dari The F Thing, Legitimate, hingga Woolloomoolo Coffee.

Anak dari Hary Tanoesoedibjo ini juga pernah jadi produser dari FTV di RCTI yang berjudul ‘Cinta Datang di Kota Kembang’.

 Liliana Tanoesoedibjo selaku ibu dari Valencia belum ada pernyataan dari isu dari hubungan anaknya dengan Kevin Sanjaya.

Namun, sempat ada bocoran kriteria mantu yang pas dan cocok menurut Liliana pada kanal YouTube Boy William.

“Ibu kan punya anak perempuan-perempuan ada empat nih, untuk jadi calonnya nih bu ya harus konglomerat juga enggak? Harus punya duit lah setidaknya?” tanya Boy William di kanal YouTube BW dikutip pada Selasa, 21 Desember 2021.

“Enggak, enggak harus konglomerat. Yang pertama harus takut juga akan Tuhan, ya yang kedua harus cocok sama anak saya,” jawab Liliana Tanoesoedibjo.

Dan, Liliana menjelaskan jika pacar atau pasangan dari anak-anaknya harusnya bukan sekedar pendamping hidup, tapi juga partner bekerja.

“Jadi pada prinsipnya itu mencari pasangan itu bukan hanya pendamping saja gitu. Mencari pasangan hidup itu harus bisa jadi kawan sekerjanya nantinya gitu,” jelas Liliana.

Perempuan berusia 54 tahun itu pun menegaskan kalau suami dan istri harus saling memahami, termasuk dalam hal pekerjaan.

Setelah itu, Boy William bertanya soal lain seperti penghasilan calon mantu, “Misalkan ada cowok enggak punya apa-apa lets say tapi dia cinta, dia takut akan Tuhan.”

“Ya jangan benar-benar nol dong, kasihan dong anak saya. Dikasih makan apa dong nanti anak saya?” ucap Liliana yang disambut tawa.

Begitulah bocoran calon mantu Liliana Tanoesoedibjo ketika ada isu jika Valencia Tanoesoedibjo dekat dengan Kevin Sanjaya.

 

https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/sport/pr-703287124/usai-natasha-wilona-kevin-sanjaya-kini-diisukan-pacar-valencia-tanoesoedibjo-karena-alasan-ini?page=3


Like it? Share with your friends!

198

0 Comments

Leave a Reply