Rayyanza Malik Ahmad. Jangan Disingkat Tegas Raffi!


151

Alphatia.com – Baby R nama panggilan sementara putra kedua pasangan artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah banyak menyedot perhatian publik sejak kelahirannya (26/11), dimana pasalnya sejak awal publik harus menebak-nebak sosok wajah dan nama yang akan diberikan pada sang putra sang putra kedua mereka

Sebenarnya hal ini tidak terlalu mengejutkan publik, pasalnya di tahun 2015 saat kelahiran putra pertama mereka Rafathar Malik Ahmad, sosok sang anak tidak langsung diperlihatkan ke publik.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya memutuskan merahasiakan wajah dan nama putra kedua mereka sementara dan akan diperlihatkan ke publik secara live oleh pihak Indosiar, Vidio dan Rans Entertainment pada Selasa 30 November 2021 dengan judul ‘Lahirans Baby R Number 2’.

Pada pukul 18.00 WIB live ‘Lahirans Babay R Number 2’ yang disiarkan langsung dari Green Andara Residence rumah pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akan dipandu oleh Irfan Hakim sebagai pembawa acara dengan ikut dihadiri Ustaz Subki serta Rieta Amalia, Ami Qanita, Caca Tengker, Syahnaz Shadiqah dan Nisya Ahmad dari pihak keluarga.

Livepun memperlihatkan sosok Baby R sang putra kedua mereka, dengan memperlihatkan ekspresi menggemaskan tampak terlihat Baby R sangat mirip dengan Raffi Ahmad sang Ayah dengan wajah tampan dan hidung mancung yang dimiliknya. Nama Baby R pun juga diumumkan secara langsung di acara tersebut oleh Rafathar Malik Ahmad sang Kakak.

Rayyanza Malik Ahmad, ucap Rafathar.

Publik pun dibuat heboh dengan diketahuinya nama sang putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Kolom komentar Rans Entertainment pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari publik yang ikut merasa bahagia.

Mendegar langsung nama putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut, ikut membuat Irfan Hakim sebagai pembawa acara bertanya kepada Raffi Ahmad sang Ayah panggilan apa yang akan diberikan kepada Rayyanza Malik Ahmad.

Rayyanza jangan disingkat ya!, tegas Raffi secara langsung diacara tersebut.

Raffi Ahmad ungkap dirinya dan sang istri sepakat ingin sang putra kedua mereka dipanggil Rayyanza tanpa disingkat, hal ini diharapkan agar arti dari nama Rayyanza tersebut yang diungkap Raffi Ahmad seperti cahaya ketampanan kelak nanti dia menjadi raja, tidak hilang. Serta agar sama dengan sang putra pertama mereka yang selama ini dipanggil dengan Rafathar tanpa disingkat.

Berbagai media sosialpun langsung dibanjiri dengan foto-foto dan ucapan selamat atas diumumkannya sosok dan nama Rayyanza Malik Ahmad sang putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu loh!.

Sumber : Instagram @chevirgo (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Rayyanza)

Sumber : Instagram @chevirgo (Rayyanza Melet)

Sumber : Instagram @chevirgo (Nagita Slavina Mencium Rayyanza)

Sumber : Instagram @chevirgo (Nagita Slavina Bersama Rayyanza)

 


Like it? Share with your friends!

151

0 Comments

Leave a Reply