Kaesang Ambil Alih RANS Hingga Siap Mukulin Raffi Ahmad!?


157
Tugas Kaesang Pangarep jadi Komisaris Rans: Pukulin Raffi AhmadAnak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep buka suara terkait penunjukannya menjadi Komisaris RANS Entertainment. Ia mengaku diajak oleh Raffi Ahmad untuk membantu mengawasi perusahaan tersebut.
Anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mau menjadi komisaris di RANS Entertainment milik Raffi Ahmad karena sesuai latar belakangnya. “Saya kan sudah tahu visi dan misi dari Mas Raffi dan Mba Gigi (Nagita Slavina),” ungkap Kaesang, dikutip dari Detik (Jumat (29/10).

Kaesang menyambut baik ajakan Raffi karena bisnis Rans Entertainment masih sejalan dengan latar belakangnya; dunia kreatif. “RANS kan di dunia kreatif. Saya sendiri dulu berangkat dari situ juga dan kebetulan saya kuliah di marketing. Jadi sejalan lah sama saya, makanya saya ingin bantu-bantu walaupun tidak banyak,” kata Kaesang.

Ia mengatakan punya tugas untuk mengawasi kegiatan bisnis RANS Entertainment. Salah satunya mengawasi agar Raffi sebagai pemilik perusahaan tak membuat sesuatu yang ‘nyeleneh’. “Tugas saya bagaimana supaya itu tetap on track saja jangan sampai tiba-tiba mas Raffi bikin sesuatu yang nyeleneh, fungsi saya adalah buat mukulin Mas Raffi. Yang nyeleneh biar saya saja,” jelas Kaesang.

Sementara, Raffi menjelaskan alasannya memilih Kaesang sebagai Komisaris RANS Entertainment lantaran sikapnya yang tetap merakyat meski anak orang nomor satu di Indonesia. “Hebatnya Mas Kaesang tetap merakyat dan dia sosok pengusaha muda, anak muda yang memang perlu diperhitungkan semangatnya. Jadi saya banyak belajat juga dari dia, kami harus terus berjiwa muda,” ucap Raffi.

Selain Kaesang, beberapa nama juga masuk dalam struktur RANS Entertainment. Berikut struktur perusahaan saat ini:

Chairman & Founder RANS : Raffi Ahmad
Founder & CEO RANS : Nagita Slavina
Co-Founder RANS : Dony Oskaria
Komisaris RANS : Kaesang Pangarep
Executive Chairman RANS : Sutanto Hartono

https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20211029135536-92-714073/kaesang-buka-alasan-mau-jadi-komisaris-perusahaan-raffi-ahmad

Like it? Share with your friends!

157

0 Comments

Leave a Reply