Kumpulan 30 Ucapan Hari Ayah + 5 Kata Mutiara

Selain merayakan Hari Ibu, ada pula peringatan Hari Ayah di berbagai negara, termasuk Indonesia. Saat Hari Ayah Nasional, yang diperingati setiap 12 November, sebagai anak banyak memberikan ucapan kepada sang ayah.

Walau surga bukan ada di telapak kaki ayah, sosok ayah yang akan selalu dengan rela sekuat tenaga membahagiakan keluarga serta melindungi dari segala bahaya.

Ayah merupakan sosok teladan bagi para anak-anaknya, khususnya anak laki-laki. Ayah juga merupakan cinta pertama bagi anak perempuannya.

Dengan berbagai pengorbanan yang telah beliau berikan, sosok ayah harus selalu kita hormati dan sayangi karena balasan apa pun, tidak akan pernah sepadan kecuali kita selalu sayang dan peduli kepadanya.

Kamu bisa memberikan ucapan Hari Ayah untuk ayahmu, sebagai wujud sayang, bangga, dan terima kasihmu kepadanya.

Berikut 35 kata-kata ucapan Hari Ayah, yang penuh makna dan cinta, seperti dikutip dari Happybirthdaywishes dan Kapanlagi, Kamis (11/11/2021).

Kata-Kata Ucapan Hari Ayah

1. “Ayah, ada pepatah yang berbunyi seperti ini: “Setiap pria bisa menjadi seorang ayah, tetapi dibutuhkan pria yang istimewa untuk menjadi seorang ayah!” Ayah adalah pria spesial dalam hidupku, terima kasih, Ayah.”

2. “Ayah sepertimu adalah hadiah dari Tuhan. Aku bersyukur atas berkatmu, Ayah! Selamat Hari Ayah, aku mencintaimu.”

3. “Hari ini adalah harimu. Hari untuk merayakan dan memberi tahumu betapa dirimu dihargai dan dicintai, Ayah!”

4. “Selamat Hari Ayah untuk Ayah tercinta. Sudah bertahun-tahun sekarang dan kamu terus mengatakan bahwa aku tumbuh dengan cepat dan aku akan segera menjadi seorang wanita. Tidak peduli berapa usiaku, aku akan selalu menjadi gadis kecilmu, Ayah.”

5. “Selamat Hari Ayah untuk semua ayah yang tak pernah mengatakan cinta, namun menunjukkannya cintanya kepada keluarga.”

6. “Terima kasih telah memberiku begitu banyak cinta dan perhatian. Kamu benar-benar ayah terbaik. Selamat Hari Ayah.”

7. “Ayah bukanlah jangkar untuk menahan atau layar untuk membawa kita ke sana, tapi cahaya penuntun yang kasihnya menunjukkan jalan. Selamat Hari Ayah untuk ayah terbaik.”

8. “Ayah adalah pria paling biasa yang diubah oleh cinta menjadi pahlawan, petualang, penyanyi, dan pendongeng. Selamat Hari Ayah.”

9. “Hadiah terbesar, berkat terindah dalam hidupku adalah memilikimu sebagai seorang Ayah! Selamat Hari Ayah.”

10. “Tidak peduli berapa jauh jaraknya, aku akan selalu menjadi bagian dari dirimu karena kamu adalah bagian dari diriku. Selamat Hari Ayah.”

Kata-Kata Ucapan Hari Ayah

11. “Sejak kecil, Ayah memberiku mimpi-mimpi. Berkatmu, aku bisa melihat masa depanku. Tanganmu yang membimbing pundakku akan selalu bersamaku selamanya. Selamat Hari Ayah.”

12. “Saat-saat paling membanggakan dalam hidupku adalah ketika orang-orang memberi tahuku bahwa apel tidak jatuh jauh dari pohonnya. Terima kasih telah menjadi ayah yang luar biasa. Selamat Hari Ayah.”

13. “Ayah adalah seorang yang ingin mengangkat anak-anaknya saat mereka terjatuh. Ayah akan membiarkan anak-anaknya mencoba lagi dan bersiap untuk mengangkatnya kembali. Selamat Hari Ayah.”

14. “Saya telah mempelajari semua yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang baik darimu. Terima kasih sudah selalu ada ayah. Selamat Hari Ayah.”

15. “Setiap pria bisa menjadi ayah, tetapi dibutuhkan orang yang spesial untuk menjadi seorang ayah. Selamat Hari Ayah.”

16. “Ayah adalah pahlawan pertama seorang putra dan cinta pertama seorang putri. Ayah memberi kami semua yang kami butuhkan. Selamat Hari Ayah Nasional.”

Gallery for Kumpulan 30 Ucapan Hari Ayah + 5 Kata Mutiara

Leave a Reply