5 Drama Korea / Drakor dengan Adegan Dewasa

Bukan hanya kisah romantis biasa, beberapa drama Korea juga ada yang menampilkan konten seksual yang menyesuaikan konteks ceritanya. Para aktornya pun dituntut menjalani adegan tersebut secara profesional.

Deretan drama Korea terbaru di bawah ini dilabeli dengan rating 18+. Drama seperti ini biasanya hanya diperuntukan bagi penonton usia dewasa. Ada apa saja?

1. My Name

https://www.youtube.com/embed/d2h92UnKr6s

My Name (2021) berkisah tentang Yoon Ji Woo (Han Seo Hee) seorang gadis polos yang kemudian berubah saat bergabung dengan organisasi narkoba. Dia kemudian menyamar sebagai polisi untuk mengungkap kematian ayahnya.

Karya Kim Jin Min yang juga sutradara drama Extracurricular (2020) ini menjadi serial Netflix yang dilabeli rating 18+. Karena selain banyak adegan kekerasan, penonton juga akan dikejutkan dengan adanya adegan dewasa yang tak terduga oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

2. Squid Game

https://www.youtube.com/embed/oqxAJKy0ii4

Cerita Squid Game (2021) memang terbilang unik, yaitu tentang ratusan orang yang mempertaruhkan nyawa demi uang. Punya berbagai kisah menyedihkan dan bikin frustasi, mereka berkumpul di suatu tempat untuk ikut serangkaian permainan dengan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won atau setara Rp555 miliar.

Serial yang ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk ini menelan biaya produksi sekitar Rp303,8 miliar. Untuk pendapatannya sangat fantastis, yaitu hingga Rp12,5 triliun.

Bagi yang ingin nonton, serial Netflix ini tak hanya akan menampilkan berbagai adegan penuh darah, namun juga konten seksual. Jadi, jika belum 18 tahun, sebaiknya jangan nonton dulu, ya!

3. Nevertheless (2021)

https://www.youtube.com/embed/0x8cJUD6MMo

Sebelum My Name (2021), tahun ini Han Seo Hee juga tampil dalam drama Nevertheless (2021). Drama ini merupakan karya sutradara Kim Ga Ram yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Jung Seo.

Dalam cerita drama ini, Yoo Na Bi (Han So Hee) diceritakan sebagai perempuan yang punya kisah cinta pahit di masa lalu. Ia bertemu dengan Park Jae Eon (Song Kang), pria yang kerap berkencan dengan banyak perempuan, namun gak pernah ingin menjalin hubungan serius. Yoo Na Bi pun sulit melepaskan dirinya dari pesona Park Jae Eon.

Leave a Reply