Si Cantik Jessica Forrester Tertangkap Narkoba

Selebgram Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester ternyata sudah lama memakai narkoba. Bahkan pemilik akun Instagram @jessicaforresterr itu sudah sempat menjalani rehabilitasi.

“Memakainya sudah lama dan itu memang sudah pernah masuk tempat rehabilitasi, tapi keluar lagi. Jadi tidak tuntas rehabilitasinya. Kecanduannya mungkin sudah cukup tinggi dan cukup lama dia memakainya,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra saat dihubungi detikcom, Selasa (13/7/2021).

Jessica mengaku mengkonsumsi barang haram tersebut karena ada permasalahan di keluarganya.

“Jadi karena mungkin dia ada masalah di keluarga dan sebagainya, (jadinya) dia menggunakan narkoba. (Itu) informasi sementara dari dia,” katanya.

Namun, hingga saat ini, Sugianyar mengaku belum mengetahui detail mengenai rehabilitasi yang sempat dijalani oleh Jessica Forrester. Rehabilitasi itu dilakukan di Jakarta.

“Saya endak tahu detailnya. Dia bilang dulu pernah direhabilitasi di Jakarta. Jadi tidak dilakukan di Bali. Dia di Bali baru awal tahun ini. Ceritanya ada masalah juga dengan keluarganya juga. Kalau nggak salah cerai. Jadi masalah keluarga juga,” kata dia.

Jessica Forrester berada di Bali sejak Januari 2021. Dia menyewa sebuah vila mewah yang berada di Jalan Mertasari, Banjar Pengumbengan Kangin, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Selama berada di Bali, ia berteman dengan dengan DS alias Denny, seorang manajer event di salah satu kelab malam di kawasan Kuta, Badung. Pria tersebutlah yang menyuplai narkoba kepada Jessica Forrester.

“Iya, dia berteman dengan itu (Denny), jadi segala sesuatunya, (berdasarkan) pemeriksaan sementara, memang dari itu disuplai dari temannya itu, dari teman kumpulnyalah istilahnya,” terang Sugianyar.

Gallery for Si Cantik Jessica Forrester Tertangkap Narkoba

Leave a Reply