Intip Trailer Film One Piece RED, Kapan Tayang?


147
Teaser One Piece RED, Apa hubungan Luffy dengan Anak Shanks
Teaser One Piece RED, Apa hubungan Luffy dengan Anak Shanks /Tangkapan layar YouTube ONE PIECE Youtube
Trailer film One Piece RED terbaru telah dirilis hari ini, Rabu, 8 Juni 2022. Apa hubungan Luffy dan Uta, anak perempuan Shanks?

Film One Piece RED telah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh penggemar.

Pada rilis trailer terbaru yand diunggah di kanal YouTube One Piece, terungkap hubungan antara Luffy dan Uta, anak perempuan Shanks.

Uta yang digambarkan sebagai penyanyi yang paling dicintai di dunia ternyata memiliki sejarah bersama Luffy. Ini isi trailer One Piece Red terbaru yang dirilis hari ini.

Trailer terbaru Film One Piece RED ini menampilkan putri Shanks, Uta dan mengungkapkan siapa pengisi suaranya.

Pada trailer sebelumnya diketahui bahwa Uta adalah putri perempuan Shanks. Sementara pada trailer terbaru, diperlihatkan kenangan masa kecil dan interaksi antara Uta dan Luffy.

Kisah One Piece Red akan berlatar di Elegia, tempat Uta, penyanyi yang paling dicintai di dunia, mengadakan konser live pertama kalinya di depan umum.

Trailer dibuka dengan suara Uta yang menyanyikan lagu berjudul “New Genesis”.  Uta kemudian mengucapkan keinginannya untuk membangun era baru kebahagiaan untuk semua orang.

“Aku akan membangun era baru kebahagiaan untuk semua orang,” kata Uta.

Di Elegia, Luffy dan Uta akhirnya bertemu kembali untuk pertama kalinya sejak terakhir kali mereka bertemu 12 tahun lalu di Desa Fusha.

Saat konser Uta berlangsung, semua penggemarnya dari seluruh dunia berkumpul di Elegia,  mulai dari bajak laut, Kelompok Topi Jerami dengan kapten Monkey D. Luffy,  hingga Angkatan Laut.

Hal ini berarti pulau tersebut bisa saja berubah menjadi pulau tempat pertarungan bajak laut melawan Angkatan Laut.

Cerita dimulai dengan fakta mengejutkan yang diungkap oleh Luffy bahwa Uta adalah putri Shanks.

Uta yang terlihat berdiri di atas panggung kemudian mengungkapkan keyakinannya bahwa selama dia menyanyi, semua orang akan damai dan bahagia.

Suara Uta akan diisi oleh aktris Jepang Kaori Nazuka dan lagu-lagu yang dibawakan oleh Uta akan dinyanyikan oleh penyanyi Jepang Ado.

Penulis dan produser umum film ini adalah Eiichiro Oda. Film ini akan disutradarai oleh Goro Taniguchi, sedangkan skenarionya ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa. Desain Karakter dan Direktur Animasi Umum dari film tersebut adalah Masayuki Sato.

One Piece Red akan dirilis di Jepang pada 6 Agustus. Seperti semua film One Piece lainnya, film ini juga akan non canon (artinya tidak akan mempengaruhi jalan cerita dari seri utama).

Poster baru untuk film tersebut, yang digambar oleh Eiichiro Oda telah dirilis.

Demikian ulasan Trailer One Piece Red yang baru dirilis,  dan apa hubungan Luffy dan Uta.***

https://portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-1154684836/one-piece-red-movie-kapan-tayang-intip-trailer-terbaru-apa-hubungan-luffydan-anak-shanks?page=1


Like it? Share with your friends!

147

0 Comments

Leave a Reply