Tak bisa mematikan filter bulu mata, Mahasiswi ini bikin ngakak!


164
Ngakak! Viral Mahasiswi Tak Bisa Mematikan Filter Bulu Mata 'Badai' Pada saat Ospek Online
Tangkapan layar foto cuitan mahasiswi yang meminta bantuan warganet karena tidak bisa hentikan filter saat zoom. (Twitter/collegemenfess)
Saat ini, masa orientasi mahasiswa baru sudah mulai digelar di berbagai universitas negeri di Indonesia. Terlepas dari menurunnya tingkat pandemi Covid-19 di tahun 2022 ini yang menjadikan beberapa kampus menggelar masa orientasi secara offline, tetapi ada pula universitas yang melakukan kegiatan dalam jaringan atau secara daring.

Layaknya kegiatan masa orientasi pada umumnya, berbagai momen dari para mahasiswa baru hadir menjadi cerita yang unik bagi mereka untuk memulai perjalanan di universitas masing-masing.

Salah satu cerita yang sempat viral juga terjadi pada seorang mahasiswi. Mahasiswi tersebut mengikuti kegiatan masa orientasi siswa secara daring.

Dalam foto yang beredar di media sosial Twitter, nampak mahasiswa tersebut menceritakan momen kocak yang dialaminya pada saat mengikuti kegiatan.

Foto tersebut diunggah melalui akun Twitter collegemenfess. Dalam unggahan akun tersebut, mahasiswi itu mencoba meminta bantuan kepada warganet karena tidak bisa menyelesaikan kejadian yang dialami olehnya sendirian.

[CM] Ini teh cara hilangin bulu mata badainya gimana si Ya Allah, aku lagi PPKMB mau on cam ada giniannya mulu,” tulisnya dalam akun tersebut.

Cuitan tersebut dilengkapi dengan gambar berupa dirinya pada saat mengikuti Zoom. Terlihat dalam gambar tersebut, mahasiswi mengenakan bulu mata yang besar dan tebal.

Ternyata bulu mata cetar yang ada pada matanya tersebut merupakan filter yang ia gunakan. Namun, mahasiswi tersebut tidak mengerti bagaimana cara untuk menghentikan filter tersebut.

Karena merasa tidak bisa menyelesaikan situasi, mahasiswi tersebut kemudian meminta bantuan para warganet dengan cuitan tersebut.

Foto mahasiswi tersebut kemudian viral di media sosial Twitter. Tentu saja, menuai beragam komentar dari para warganet.

Warganet merespon unggahan mahasiswi tersebut dengan lelucon.

Seberat beban hidup,” ujar warganet.

Kasusnya mirip kayak ibuku, zoomnya aku buat buat mainan filter makeup gitu. Eh pas mau ngisi seminar di kampus doi panik langsung nelpon wkwk. Katanya “bibir ibu merah banget, mau ketemu pimpinan ni,” ujar salah satu warganet bercerita.

HAHAHAHA ya Allah, coba klik efek studio terus matiin deh efeknya, lucu banget mau nyaingin Syahrini apa yah,” timpal warganet.

Di none. Lagian iseng-iseng aja jadi orang,” imbuh warganet.

Di Unnes setelah sabuk sekarang bulmat jedai seperti Syahrini,” tambah warganet yang lain.

Namun, selain memberikan komentar dengan candaan, ada juga warganet yang memberitahu dan membantu mahasiswi tersebut dalam kolom komentar.

Kamu make snapcam kah? Kalo iya, cameranya switch dulu ke camera yang biasa, kalo engga, bagian touch up appearance nya kamu ubah deh. Setauku disitu ada yang bisa ngedit beberapa bagian muka sesuka hati,” terang warganet.

https://www.suara.com/news/2022/08/20/183514/ngakak-viral-mahasiswi-tak-bisa-mematikan-filter-bulu-mata-badai-pada-saat-ospek-online

 


Like it? Share with your friends!

164

0 Comments

Leave a Reply