Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan


163
Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan (Kamu Langsung Tahu)

Buat kamu yang biasa makan di restauran keluarga atau warung makan terkadang menjumpai tempatnya begitu ramai oengunjung dan sering dijadikan lokasi favorite, selain enak dan murah tempatnya mungkin juga cocok untuk kongkow bersama.

Namun mendengar desas-desus ada juga penjual yang nakal dengan menggunakan pesugihan alias meminta bantuan makhluk gaib agar makanannya jadi serba enak dan tempatnya bikin betah pengunjung. Padahal sejatinya rasa masakannya tidak istimewa dan tempatnya jauh dari kata nyaman.

Usaha lewat bantuan mahluk gaib yang dilarang oleh agama apapun ini memang menjadi jalan pintas untuk mendapat kekayaan secara instan, lewat pesugihan, jalan sesat. Buat kamu jangan sekali-kali mencoba melakukannya karena cara-cara ini akan membawa petaka bagi keluarga pesugihan itu sendiri. Taruhannya biasanya adalah nyawa manusia dimana kelak arwahnya dijadikan budak di alam gaib sana. Naudzubillah Min Dzalik.

Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan (Kamu Langsung Tahu)

Nah, dari sumber berita yang saya baca bagaimana mengenali penjual yang menggunakan jasa pesugihan ini bisa dilihat oleh orang awam sekalipun, jika selama ini hanya orang-orang tertentu atau seorang indigo saja yang bisa melihat kehadiran atau keterlibatan makhluk gaib ini ditempat usaha seseorang. Isunya pun berkembang dan berbagai cara dilakukan oleh setiap pesugihan dan para makhluk ini, dan hasilnya memang ‘tokcer’ usaha mereka bisa berkembang pesat, mendatangkan pundi-pundi harta lewat usaha yang sesat itu.

Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan (Kamu Langsung Tahu)

Cara paling mudah bagi orang umum adalah ketika misalkan kamu membeli soto, pecel lele, bakso, gado-gado atau jenis makanan apapun cobalah perhatikan apakah pada alat masaknya seperti spatula, centong nasi, gagang panci, gagang pisau terdapat buntelan kecil yang diletakkan/ menempel menyerupai benjolan berwarna putih yang dibungkus menyerupai kain.

Bukan hanya di bagian alat-alat masaknya saja, rupanya bisa kita cek di bagian-bagian atau sudut tertentu yang terlihat sebuah benda yang dibungkus kain putih tadi. Namun karena tidak ingin terlihat mencolok biasanya pedagang meletakkan atau menaruh ditempat yang samar atau sulit dilihat mata awam secara langsung. Dan ciri terakhir biasanya lokasi mencuci piring letaknya jauh/ tertutup, atau pemilik memiliki ruangan kosong yang selalu tertutup untuk umum.

Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan (Kamu Langsung Tahu)

Cara mudah bagi orang awam tersebut bisa dibilang untung-untungan, namun tidak masalah jika kamu mengkonsumsi makanan yang dijual oleh penjual tersebut, hanya saja agar semua bisa dinetralisir dari pengaruh sihir makhluk tak kasat mata ini disarankan setiap akan masuk ke sebuah restoran atau tempat makan dan akan menyantap makan/minuman diusahakan berdoa dulu menurut kepercayaan masing-masing. Jika doa kita qobul biasanya rasa makanan/minumannya akan terasa biasa saja tidak seperti yang di ceritakan orang-orang pada umumnya.

https://www.kaskus.co.id/thread/61852b747e0b3d1a516d827e/cara-orang-awam-mudah-mengenali-penjual-makanan-pakai-pesugihan-kamu-langsung-tahu/?ref=homelanding&med=hot_thread&style=card

Like it? Share with your friends!

163

0 Comments

Leave a Reply