Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan

Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan (Kamu Langsung Tahu)

Buat kamu yang biasa makan di restauran keluarga atau warung makan terkadang menjumpai tempatnya begitu ramai oengunjung dan sering dijadikan lokasi favorite, selain enak dan murah tempatnya mungkin juga cocok untuk kongkow bersama.

Namun mendengar desas-desus ada juga penjual yang nakal dengan menggunakan pesugihan alias meminta bantuan makhluk gaib agar makanannya jadi serba enak dan tempatnya bikin betah pengunjung. Padahal sejatinya rasa masakannya tidak istimewa dan tempatnya jauh dari kata nyaman.

Usaha lewat bantuan mahluk gaib yang dilarang oleh agama apapun ini memang menjadi jalan pintas untuk mendapat kekayaan secara instan, lewat pesugihan, jalan sesat. Buat kamu jangan sekali-kali mencoba melakukannya karena cara-cara ini akan membawa petaka bagi keluarga pesugihan itu sendiri. Taruhannya biasanya adalah nyawa manusia dimana kelak arwahnya dijadikan budak di alam gaib sana. Naudzubillah Min Dzalik.

Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan (Kamu Langsung Tahu)

Nah, dari sumber berita yang saya baca bagaimana mengenali penjual yang menggunakan jasa pesugihan ini bisa dilihat oleh orang awam sekalipun, jika selama ini hanya orang-orang tertentu atau seorang indigo saja yang bisa melihat kehadiran atau keterlibatan makhluk gaib ini ditempat usaha seseorang. Isunya pun berkembang dan berbagai cara dilakukan oleh setiap pesugihan dan para makhluk ini, dan hasilnya memang ‘tokcer’ usaha mereka bisa berkembang pesat, mendatangkan pundi-pundi harta lewat usaha yang sesat itu.

Gallery for Cara Orang Awam Mudah Mengenali Penjual Makanan Pakai Pesugihan

Leave a Reply