Zombie Indonesia Vs Zombie Korea, Menang mana?


146

Zombie ala Indonesia Vs Zombie ala Korea

Zombie dikenal sebagai mayat hidup sebelumnya mati karena digigit dan terinfeksi oleh suatu virus. Ia digambarkan sebagai mayat hidup yang selalu lapar akan daging manusia hidup. Makanya dalam penggambarannya dia selalu ngejar manusia yang masih hidup untuk dimakan tentunya.

Taukah ente gan kalo zombie ini oleh setiap negara berbeda dalam penggambarannya. Ada yang tipe buas dengan berlari cepat, ada yang tipe slow motion kayak zombie dalam game ‘zombie vs plants’, dan zombie tipe terseram menurut ane yang digambarkan film ‘i am legend’. Belum nonton? Ente wajib nonton hehe.

Quote:

make up yang realistis tanpa akting yang bagus, maka gak akan seram dan hidup itu karakter zombie nya

Kebenaran zombie ini belum dibuktikan. Bahkan menurut ane ini hanya semacam fiksi aja. Kalopun ada paling nanti di akhir zaman hehe. Untuk sekarang ini hanya ada di film. Bahkan seorang profesor dari Harvard Medical School, Dr. Steven Schlozman menegaskan kalo zombie itu tidak nyata dipandang dari sains.

Nah terlepas dari nyata atau tidak, zombie ini setiap negara punya versi nya masing-masing. Meskipun pada umumnya sama yaitu mayat yang hidup kembali untuk memakan manusia hidup. Tapi ada sedikit perbedaan penampilan aja. Mari kita lihat zombie ala indonesia vs zombie ala korea hehe.

Zombie ala Korea
Quote:
Quote:

Menurut ane penggambaran zombie versi korea ini cukup seram dan cukup realistis. Kenapa ane bilang realistis, karena itu kan make up yak tapi kayak beneran. Wajah hancur, mulut hancur, terkadang tubuh pun sobek-sobek, dan bahkan ada yang tinggal badan sama kepala aja masih gerak. Pokoknya cukup seram lah untuk sekelas akting aja.

Ditambah akting yang meyakinkan layaknya mayat hidup yang buas, ini menambah hidupnya karakter zombie itu sendiri. Karena make up yang realistis tanpa akting yang bagus, maka gak akan seram dan hidup itu karakter zombie nya. Lalu kita beralih ke zombie ala indonesia. Jangan ketawa ya gan wkwk.

Zombie ala Indonesia
Quote:
Quote:

Gimana gan? Sangat berbeda kan dengan zombie ala korea hehe. Kalo diatas ane bilang bahwa make up yang realistis tanpa akting yang bagus, gak akan seram dan hidup itu karakter zombie nya. Maka untuk penggambaran zombie ala indonesia bener-bener gak hidup karakternya. Udah make up gak mirip, aktingnya gak meyakinkan pula wkwk.

Karakter zombie yang digambarkan oleh indonesia menurut ane terbilang nanggung. Kalopun niatnya supaya gak nyamain dengan zombie ala korea, terus nyamain sama apa? Mayat hidup? Mana ada mayat hidup bajunya casual, pakai sandal lengkap, terus make up nya bedak dan celak mata wkwk. Jalannya kayak vampir pula haha.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.

Zombie ala Indonesia Vs Zombie ala Korea
Referensi: Opini pribadi & video 1, video 2dan Googling
Sumber gambar: Tertera
[URL=https://m.kaskus.co.id/@abdulqadirzSENSOR REFFERALheader&med=profile_menu]@abdulqadirz[/URL]©2022

Like it? Share with your friends!

146

0 Comments

Leave a Reply