Tertarik Membeli iPhone? Ketahui Perbedaan iPhone dari iBox, TAM, Distributor dan Inter

Alphatian.com – Apple menjadi perusahaan yang produk-produknya sangat mendapatkan perhatian dan minat tinggi di hati para pengguna teknologi di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Faktanya produk-produk Apple terkenal akan kualitas dan experience yang ditawarkannya. Diantara produk Apple, iPhone dan iPad merupakan produk yang paling banyak diminati.

Di Indonesia sendiri produk Apple sudah dapat ditemui di berbagai daerah, salah satunya yaitu di iBox. iBox yang merupakan Apple Premium Reseller Indonesia, hal ini berarti juga iBox terdaftar resmi sebagai penjual produk Apple di Indonesia. Namun, jika di daerah Kamu belum ada iBox Kamu tetap dapat membeli produk-produk iPhone melalui Distributor maupun Internasional loh.

Nah Kamu harus tahu apa saja nih yang membedakan mereka.

Yuk intip perbedaan iPhone dari iBox, Distributor dan Internasional!

Sumber : Google (iPhone 13)

  1. Phone iBox atau TAM

iBox merupakan salah satu distributor resmi produk Apple di Indonesia, begitu juga dengan TAM yang masih satu perusahaan dengan iBox. Kedua distributor ini merupakan anak perusahaan dari Erajaya Swasembada. Adapun kelebihan dan kekurangan dari membeli iPhone iBox atau TAM adalah sebagai berikut:

  • Kelebihan

Produk iPhone yang ditawarkan terjamin keasliannya.

Terdapat garansi yang mudah dan dapat diklain di seluruh iBox Indonesia.

iPhone dapat menggunakan segala jenis SIM Card.

Memiliki kualitas produk yang terjamin dan pasti dapat bekerja dengan baik.

Gallery for Tertarik Membeli iPhone? Ketahui Perbedaan iPhone dari iBox, TAM, Distributor dan Inter

Leave a Reply