Tak Undang Mantan Istri dan Menikah Kembali Setelah 9 Tahun Pacaran, Begini Penjelasan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier telah resmi menikah lagi. Ia mempersunting kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.
Deddy Corbuzier menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 Juni 2022. Pernikahan itu mengejutkan banyak orang karena berlangsung secara tertutup di sebuah hotel di Jakarta.

Isi Curhatan Deddy Corbuzier di Detik-detik Sebelum Nikah

Sumber: Google

Deddy Corbuzier mengikat Sabrina Chairunnisa untuk menjadi istri setelah sembilan tahun berpacaran. Ia lalu menerangkan mengapa hal itu baru dilakukan sekarang.

“Kenapa baru nikah sekarang? Aku punya seorang anak yang butuh aku awasi sampai aku yakin kalau dia siap untuk menangani segalanya sendiri. Sampai dia siap. Hidupku didedikasikan untuknya,” terangnya dalam postingan Instagram.

Pada unggahan tersebut, Deddy Corbuzier juga menjelaskan soal pernikahan. Ia memang mencari kekhidmatan sebuah acara sakral tersebut.

“Born in 1992 Putri Indonesia 2011 S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi Languae: Dutch, English, Indonesian Entrepreneurs Fun Fact: -I’m the first man she ever kissed. – she’s Taken. – Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis.. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami.. Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH… Love you all.. I’ll be back to socmed soon. Oh.. Swipe left,” tulis Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

Kalina Oktarani terlihat tidak hadir dalam acara pernikahan antara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Ibu kandung Azka Corbuzier itu mengaku memang tidak diundang dalam acara tersebut.

“Nggak, aku nggak diundang,” kata Kalina Oktarani saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Gallery for Tak Undang Mantan Istri dan Menikah Kembali Setelah 9 Tahun Pacaran, Begini Penjelasan Deddy Corbuzier

Leave a Reply