Solusi Unreg KK dan NIK untuk Simcard

Bingung Simcard Tidak Bisa Registrasi Karena KK Dan NIK Full? Ini Solusi Unreg-nya! Halo agan dan sista, kembali lagi dengan ane. Apa kabar agan dan sista semua? Semoga selalu baik ya emoticon-Wowcantik

Apakah agan dan sista pernah ingin mendaftarkan nomor baru dengan NIK dan KK gansis tapi tidak bisa karena tidak valid? Atau mungkin karena sudah penuh. Tenang gansis, di trit ini akan membahas cara mengecek data diri gansis di provider dan bagaimana cara menghapus data bodong.

Bingung Simcard Tidak Bisa Registrasi Karena KK Dan NIK Full? Ini Solusi Unreg-nya!

Sebelum menjelaskan caranya, alasan data diri gansis bisa digunakan karena ada yang menjual NIK dan KK, lho. Ya, gansis tidak salah baca! Bukan jualan lontong pecel tapi ada orang yang menawarkan NIK dan KK orang! emoticon-Nohope

Bingung Simcard Tidak Bisa Registrasi Karena KK Dan NIK Full? Ini Solusi Unreg-nya!
Sumber

Layaknya hukum ekonomi, yaitu jual- beli, sehingga bila ada penawaran maka ada permintaan. Jadi jangan heran bila data gansis bisa digunakan. Tapi, ane gak tau si kebocoran data ini kira-kira darimananya.

Dibandingkan berfokus ke siapa dalang kebocoran data, yuk kita fokus mencari solusi agar NIK dan KK kita bisa kembali digunakan.

Seperti yang agan dan sista ketahui, bahwa satu data diri yang terdiri dari NIK dan KK hanya bisa digunakan untuk maksimal 3 provider, lalu bagaimana kita mengetahui bahwa data diri kita digunakan orang lain? Mari simak tipsnya!

Spoiler for 1. Untuk provider si merah (Telk0msel) :

Okey, dari si merah kita geser ke si kuning.

Spoiler for 2. Si kuning ( Ind0sat) :

Kita geser lagi ke provider biru ya gansis emoticon-Big Grin

Spoiler for 3. Provider biru ( ex el dan 4xis) :

Leave a Reply