Ridwan Kamil Siap Bawa Jenazah Eril, Postingan Jadi Sorotan

Dikabarkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah berada di Bandara Zurich, Swiss pada sabtu waktu setempat. Ia siap membawa jenazah putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz alias Eril ke Indonesia, Minggu (12/6/)

Melalui foto unggahan Muliaman Hadad Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss, telah mengantarkan Ridwan Kamil ke Bandara Zurich yang membawa jasad Eril untuk kembali ke Indonesia.

Tampak dalam foto yang diunggah oleh  Muliaman Hadad yang turut mengumumkan pertama kali konfirmasi pada saat jasad eril ditemukan melalui konferensi pers. Terlihat Ridwan Kamil menggunakan celana warna coklat muda dan atasan blazer berwarna biru navy dengan topi bundar ciri khasnya.

 

Tidak seperti kepulangannya yang lalu yang tampak sedih, kini Ridwan Kamil tampak tenang dan lega karena akan membawa pulang anak tercinta ananda Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Melalui Instagram Story akun pribadinya ia memasang foto bersama dengan Eril dengan kompakan memakai kemeja rapi berwarna biru, topi bundar dan kacamata, terlihat sang putra tersenyum.

“Si anak sholeh ganteng ini akhirnya kembali pulang, Alhamdulillah,” tulis Kang Emil.

Leave a Reply