Rafathar Beri Kado Untuk Sang Adik Rayyanza. Nagita Nangis!


159

Alphatian.com – Hadirnya Rayyanza Malik Ahmad (26/11) sang Adik bagi Rafathar menjadi kado tersendiri, pasalnya sudah bukan menjadi rahasia bahwa putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sangat menginginkan kehadiran seorang adik untuk dapat diajak bermain.

Diberbagai kesempatan dirinya kerap kali meminta seorang adik pada Nagita Slavina sang Ibu, karena itu saat mendengar kabar atas kehamilan kedua Nagita Slavina sang Ibu sangat disambut bahagia oleh Rafathar.

Pada saat kelahiran sang adik Rayyanza, tampak Rafathar bersama Raffi Ahmad sang Ayah setia mendampingi Nagita Slavina sang Ibu agar tidak merasa takut dan khawatir saat menghadapi proses persalinan sang adik.

Dirinya yang sudah tampak siap menjadi seorang kakak membuat Nagita dan Raffi sebagai orang tua ikut bahagia dan bangga. Tanpa diketahui Raffi dan Nagita, saat acara live ‘Lahirans Baby R Number 2’ berlangsung, Rafathar memberikan kado berupa video ucapan untuk Rayyanza dihadapan kedua orang tua mereka.

Nagita Slavina sang Ibu pun tidak dapat menahan air mata saat sedang menggendong Rayyanza, setelah mendengar ucapan yang diberikan putra pertama mereka Rafathar untuk mereka dan Rayyanza sang Adik.

Nagita Slavina menambahkan dirinya dan suami berharap Rafathar dan Rayyanza dapat tumbuh bahagia bersama.

Sumber : Instagram @chevirgo (Raffi Ahmad Bersama Kedua Putranya)

Sumber : Instagram @raffinagita1717 (Rafathar Tidur Bersama Rayyanza Sang Adik)

Sumber : Instagram @chevirgo (Cuplikan Ucapan Rafathar Untuk Sang Adik Rayyanza)

Sumber : Instagram @rans_lovestory (Nagita Nangis Dapat Ucapan Dari Rafathar)

 


Like it? Share with your friends!

159

0 Comments

Leave a Reply