Penjelasan Buhul Santet, Sihir untuk Niat Jahat

Mengenal Sekilas Tentang Buhul Santet, Ikatan Sihir yang Dikirim untuk Niat Jahat

Mengenal Sekilas Tentang Buhul Santet, Ikatan Sihir yang Dikirim untuk Niat Jahat
Masih ada dan dipercaya di era modern, berikut sekilas pengertian tentang buhul santet yang dikirim untuk niat jahat
Buhul, mungkin Agan dan Sista pernah mendengar tentang istilah yang satu ini. Menurut artian secara harfiah, buhul merupakan ikatan pada tali atau benang, biasa digunakan sebagai kepentingan atau manfaat tertentu dan juga dijadikan sebagai hiasan.

Berbeda artian jika dari makna ilmu ghaib GanSis, buhul merupakan media santet yang ditanam di sebuah tempat tertentu untuk mengirimkan teluh atau guna-guna kepada seseorang.

Sebagai media dari pengiriman santet yang ditanam, buhul disebut-sebut menjadi tempat dari jin yang diperintahkan oleh dukun yang memang memiliki kemampuan untuk memerintah makhluk ghaib terkhusus jin jahat dengan suatu perjanjian dan imbalan tertentu jika jin yang diperintah berhasil mencelakai seseorang yang menjadi target.

Bentuk dari buhul santet sendiri cukup beragam GanSis, ada yang berupa pocong berisi tanah kuburan, bungkusan bangkai ayam cemani lengkap dengan mantra, atau juga foto-foto berajah mantra yang dibungkus menggunakan pakaian dalam dari si target.

Mengenal Sekilas Tentang Buhul Santet, Ikatan Sihir yang Dikirim untuk Niat Jahat
Membahas tentang santet sendiri mungkin Agan Sista masih banyak yang tidak percaya dengan ilmu hitam tersebut.

Namun, pada faktanya banyak kejadian orang yang mengalami secara langsung gangguan ilmu hitam santet sampai keluarganya berantakan atau tewas karena kekejaman dari si pelaku yang bekerjasama dengan dukun yang dipercaya memiliki kemampuan mengirimkan santet menggunakan buhul tanam.

Untuk menggagalkan santet yang dikirim dengan bermediakan buhul, Agan Sista dapat melakukan beberapa cara selain dengan tetap mendekatkan diri kepada Tuhan.

Gallery for Penjelasan Buhul Santet, Sihir untuk Niat Jahat

Leave a Reply