Modus Tukang bakso ini perlu diwaspadai! Pura-pura jatuh!

Miris, Waspada Modus Penipuan Baru Tukang Baso Pura-pura Jatuh untuk Tarik Simpati
Hati-hati modus penipuan baru, memanfaatkan simpati dan empati orang untuk dapatkan keuntungan
Tingkah manusia semakin hari semakin konyol dan tidak terkendali.
Mencari keuntungan dari orang lain dengan memanfaatkan rasa simpati dan empati orang sekitar kini menjadi ladang sekaligus peluang bagi oknum manusia tidak bertanggung jawab.

Mungkin bagi Agan dan Sista yang mengikuti media sosial beberapa waktu lalu sempat mendengar, melihat, atau membaca berita terkait orang yang berpura-pura menjadi korban tabrak lari untuk mendapatkan ganti rugi dari orang yang tidak bersalah.

Lagi-lagi kejadian penipuan kembali terjadi dan kali ini memanfaatkan rasa simpati dan empati masyarakat memang dengan tujuan mencari keuntungan.

Dibagikan sebuah video oleh akun Instagram @indonesiatodaynews dimana memperlihatkan rekaman CCTV yang menunjukkan seorang tukang baso berpura-pura jatuh di persimpangan jalan.

Modus penipuan baru ini telah disiapkan dan direncanakan dengan matang, mulai dari baso yang diletakkan di dalam ember sampai pada waktu yang tepat untuk berpura-pura jatuh dan pingsan, semua telah disetting sedemikian rupa agar tidak memancing kecurigaan.

Perbuatan modus tukang baso pura-pura kecelakaan ini baru diketahui setelah melihat rekaman CCTV GanSis. Adapun informasi terkait apakah pelaku modus tertangkap atau tidak itu belum diketahui sampai saat ini.

Modus kejahatan yang demikian dimanfaatkan oleh oknum manusia jahat yang memanfaatkan rasa simpati dan empati orang lain untuk mencari keuntungan. Itulah kenapa saat ini setiap orang diwajibkan untuk selalu waspada dan tidak mudah percaya dengan sesuatu yang sekiranya sedikit kurang masuk akal.

Miris, Waspada Modus Penipuan Baru Tukang Baso Pura-pura Jatuh untuk Tarik Simpati
Untuk mengetahui modus-modus penipuan yang semacam ini tentu setiap orang harus berhati-hati ya GanSis. Meskipun rasa simpati dan empati itu sangat penting untuk dimiliki oleh seseorang namun melihat kondisi saat ini banyak orang melakukan penipuan dengan memanfaatkan rasa simpati dari orang lain maka kita harus bisa tahu kemana harus simpati dan empati.

Lantas bagaimana cara atau tips untuk mengetahui seseorang tengah melakukan modus penipuan atau tidak?

Berikut ini tips sederhananya!

1. Lihat Kondisi dan Kemungkinan
Orang yang melakukan modus penipuan kecelakaan tentu pastinya telah mempersiapkan diri agar mirip seperti korban kecelakaan.

Gallery for Modus Tukang bakso ini perlu diwaspadai! Pura-pura jatuh!

Leave a Reply