Girls On Top (GOT), Girl Group Baru Bentukan SM Entertainment!

Girls On Top

Sub unit pertama Girls On Top, GOT the beat. Foto: dok. Twitter GirlsOnTop_SM

 

BoA resmi bergabung dalam Girls On Top, girl group baru bentukan SM Entertainment. Solois yang mendapat julukan ‘Queen of KPop’ itu berkolaborasi dengan personel Girls’ Generation, Red Velvet, dan aespa.

Pada Senin (27/12/2021) waktu setempat, SM Entertainment memperkenalkan girl group baru bernama Girls On Top yang disingkat menjadi GOT. BoA tergabung dalam sub unit pertamanya GOT the beat.

GOT the beat terdiri dari tujuh personel yaitu BoA, Taeyeon Girls’ Generation, Hyoyeon Girls’ Generation, Seulgi Red Velvet, Wendy Red Velvet, Karina aespa, dan Winter aespa.

Posisi masing-masing personel belum diumumkan. Namun, Girls On Top telah mendapat sambutan hangat dari penggemar BoA, Girls’ Generation, Red Velvet, dan aespa. Pasalnya Girls On Top merupakan project baru SM Entertainment yang akan menampilkan berbagai kombinasi idol KPop wanita yang dinaungi agensi tersebut.

Girls On Top Disebut-sebut SuperM Versi Wanita

Lahirnya Girls On Top disebut-sebut menyusul pembentukan boy group SuperM. Sebelumnya pada 2019, SM Entertainment menggabungkan Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Kai EXO, Taeyong NCT, Mark NCT, Ten NCT, dan Lucas NCT dalam satu grup.

GOT the beat menjadi sub unit pertama Girls On Top yang mengawali project baru SM Entertainment. Dilansir dari Herald Pop, Girls On Top akan menampilkan konsep berbeda dari tiap sub unit. Lagu yang akan dirilis sub unit pertamanya GOT the beat akan menampilkan koreografi yang powerful.

Gallery for Girls On Top (GOT), Girl Group Baru Bentukan SM Entertainment!

Leave a Reply