Film ‘Pengabdi Setan 2 Comminio’ Hadir Tahun Ini. Berikut Daftarnya Pemainnya


177
Film Pengabdi Setan 2: Communion merupakan lanjutan dari film Pengabdi Setan 1 (2017) yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Film tersebut akan dijadwalkan tayang tahun 2022 di Bioskop Indonesia. Rencananya, Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang pada Juniā€“Juli 2022.

Syuting Belum Rampung, Pengabdi Setan 2 Tayang Semester Akhir 2022

Sedangkan untuk tanggal perilisan film tersebut, akan diumumkan selanjutnya dan masih dalam status To Be Announced (TBA).

Banyak masyarakat yang menantikan film horor legendaris ini dan bertanya-tanya, siapa sajakah pemain dari film sekuel tersebut. Apakah ada pemain baru?

Hingga kini, baik produser maupun sutradara masih belum memberitahu tentang para pemain yang akan memerankan film Pengabdi Setan 2.

Namun, terlihat ada sejumlah pemain baru yang kemungkinan akan ikut serta untuk memerankan film tersebut.

Setelah Joko Anwar dan para pemain lama mengunggah poster Pengabdi Setan 2, di akun pribadi Instagramnya, terlihat ada beberapa pemain baru yang juga ikut mengunggah, diantaranya.

Ada Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Jourdy Pranata, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Kemudian, kemungkinan dari beberapa pemain lama di Pengabdi Setan (2017) akan kembali membintangi film ini, diantaranya.

Tara Basro sebagai Rini, Bront Palarae sebagai bapak, Ayu Laksmi sebagai Mawarni Suwono (sosok sang ibu yang akan kembali), dan Egi Fedly sebagai Budiman (penyelamat keluarga Rini).

Selain itu, ada ketiga adik Rini yang diperankan oleh Endy Arfian sebagai Tony, Nasar Annuz sebagai Bondi, dan Muhammad Adhiyat sebagai Ian.

Lalu, bagaimanakah alur cerita dari kelanjutan film Pengabdi Setan (2017) ini?

Sayangnya, mereka belum memberitahu mengenai sinopsis dari film yang ditulis oleh Joko Anwar ini.

Tetapi ada sedikit bocoran, bahwa film horor ini, akan menjawab pernyataan di film sebelumnya.

Produser film, Sunil Samtani, telah menampilkan teaser Pengabdi Setan 2 pada saat konferensi pers pemutaran terbatas film Dear Nathan: Thank You Salma.

Dalam tayangan video teaser tersebut, terlihat latar belakang berwarna gelap. Kemudian, terdengar suara anak kecil yang merintih merasakan ketakutan yang luar biasa.

“ibu…ibu…aku takut sendirian, kuburannya sempit,” ucap suara anak tersebut dalam teaser film Pengabdi Setan 2: Communion.

Pada sekuel ini, mereka memastikan bahwa Pengabdi Setan 2: Communion, akan lebih seram dibanding film Pengabdi Setan kemarin. Hingga kini, film tersebut masih dalam tahap produksi.

 

https://mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-1463444509/siapa-saja-pemain-film-pengabdi-setan-2-comminio-berikut-daftarnya-ada-pendatang-barunya-juga?page=3

Like it? Share with your friends!

177

0 Comments

Leave a Reply