Diduga Ada Inisal ‘R’! #RezaArap

Tudingan tersebut dilayangkan setelah beberapa hari lalu memberikan bunga kepada seseorang.

Diduga Ada Inisal 'R'! Reza Arap Dituding Selingkuh

TANTRUM – Youtuber sekaligus konten kreator, Reza Arap menjadi bahan perbincangan netizen di sosial media.

Kini namanya pun menempati posisi pertama di trending Twitter. Penyebabnya, dia dituduh selingkuh dari istrinya, Wendy Walters.
 
Reza Arap pun menjadi sorotan netizen lantaran penyanyi rap itu dikenal sebagai sosok suami yang mencintai dan menyayangi istrinya, Wendy Walters.

Tak jarang pasangan suami istri itu mengumbar kemesraan mereka berdua. Kedua pasangan itu sendiri resmi menikah pada 21 Februari 2021 lalu.
 
Selain ramai di Twitter, dicuplik dari Medcom, Selasa, 20 September 2022, kolom akun Instagram Reza Arap pun dibanjiri oleh komentar netizen. Tudingan pun diberikan kepada Reza Arap bahwa ia selingkuh dengan wanita berinisial R.

Tudingan tersebut dilayangkan setelah beberapa hari lalu memberikan bunga kepada seseorang.

Seseorang tersebut tak lain tak bukan adalah diva Indonesia, Rossa. Arap dan Rossa diketahui saat ini sama-sama menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat.
 
Pada akhir pekan lalu, Rossa sendiri dijadwalkan manggung di Playlist Festival, Bandung. Melalui video yang beredar, tampak Reza Arap hadir di tengah aksi panggungnya Rossa.
 
Kedatangan Reza Arap ke acara festival tersebut cukup spesial lantaran suami Wendy Walters itu memberikan kejutan dengan kehadirannya. Tak hanya itu, ia juga memberikan sebuket bunga kepada Rossa.
 
Tak berselang lama setelah beredarnya video tersebut, netizen pun menuding bahwa orang ketiga dalam rumah tangganya itu adalah Rossa.

Tudingan tersebut dikait-kaitkan oleh netizen atas unggahan yang dibuat oleh Reza Arap pada Senin, 19 September di Instagram pribadinya @ybrap.

Pada unggahannya itu, terlihat Reza Arap membagikan dua swafotonya, foto tato motif bunga yang terdapat pada tangan kanannya dan di akhir slide terakhir, dan kartu as hati. Netizen pun sontak mengaitkan unggahan itu dengan Rossa.
 
Ada tato bunga ross +a love apakah rossa? hmmm,” tulis mhmmd.yss.
 
Ada tato gambar Ros + A = ROSSA,” tulis wr__dhan_.
 
apakah 2slide foto terakhir bermakna “rose-A” alias rossa???,” tambah y0urpois0n.
 
Menjadi perbincangan dan dituding berselingkuh, sampai saat ini Reza Arap belum memberikan klarifikasinya.

Leave a Reply