Atta Halilintar Bawa Tas Dior Hadiah Doni Salmanan ke Bareskrim


163
Atta Halilintar Datangi Bareskrim Bawa Tas Dior Hadiah Doni Salmanan
Sumber : detikcom (Atta Hallilintar mendatangi Bareskrim)

Selebritas Atta Hallilintar mendatangi gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan penipuan investasi aplikasi Quotex yang menjerat Doni Salmanan, Kamis (17/3).

Atta mengaku membawa tas merek Dior yang diterima saat ulang tahunnya.

“Ya, kembali lagi yang penting kita ikut semua aturan, tas ulang tahun, saya kan ulang tahun banyak yang kasih hadiah,” kata Atta kepada wartawan di Mabes Polri,

Atta tiba di Gedung Bareskrim sekitar pukul 13.18 WIB. Ia menumpang mobil berpelat B 14 HHA miliknya.

Ia terlihat mengenakan jaket bomber krem dan didampingi beberapa orang yang juga turun dari mobil itu.

Saat memberikan keterangan pada wartawan, Atta mengaku telah membawa tas hadiah dari Doni.

“Kita kan enggak tahu ya, gimana-gimana kan banyak yang kasih hadiah ulang tahun ya, jadi aku enggak tahu dari mana,” jelasnya.

Dalam kasus Doni, penyidik kepolisian melakukan pemanggilan terhadap sejumlah publik figur yang diduga kecipratan uang Doni Salmanan.

Sebelum Atta, influencer Reza Oktovian, Arief Muhammad dan Rizky Febian telah mendatangi Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan.

Selama ini, Doni dikenal sebagai sosok influencer yang banyak membagikan konten terkait aplikasi trading di media sosialnya. Polisi mengungkap Doni Salmanan tercatat sebagai buruh harian lepas di dokumen kependudukan alias kartu tanda penduduk (KTP) miliknya.

“Pekerjaannya adalah sesuai KTP di sini adalah tertera buruh harian lepas dengan alamat Jalan Candra Asih, Perumahan Kota Baru Parahyangan,” kata Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri kepada wartawan, Selasa (15/3).

 

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20220317135505-12-772595/atta-halilintar-ke-bareskrim-bawa-tas-dior-hadiah-doni-salmanan


Like it? Share with your friends!

163

0 Comments

Leave a Reply